About Fay * ˚ ✦

Hallo there!

Disini aku bakal sedikit bercerita tentang aku. Aku yang tertarik dengan seni. Aku yang hobi menggambar dan melukis. 

Hai, aku Fay. Anak paling kecil dari tiga bersaudara yang pada 22 Juli lalu memasuki umur 17 nya. Sejak kecil, aku tertarik dengan seni. Bayangin aja seorang bocah 6 tahun tontonannya Bob Ross. Abis nonton, aku selalu nyobain di kertas pakai krayon. Gagal sih, sampai dibilang gambarnya jelek banget sama sepupu, lol. Kalau minggu pagi, aku selalu excited nungguin acara TV Art Attack di disney junior. Program TV tentang crafting dan painting gitu. Kalau bukan karena tayang nya pagi, kayak nya aku ga bakal bangun pagi di hari minggu. 

Waktu kecil, Aku lebih suka di hadiahin alat - alat lukis dibandingin boneka. Kalau misal nya aku diajak ke gramedia, kayak nya aku bakal ambil semua art supplies disana. 

Awalnya, aku cuma tau jenis pewarna kalau ga krayon ya pensil warna. Tapi, semenjak pandemi Covid - 19, aku mulai coba explore ke watercolor. Pas pertama kali coba, rasanya seru bangett! aku jadi pengen coba alat lainnya seperti gouache, acrylic. Ini impact positif pandemi bagi aku sih. Aku jadi ga nge stuck di krayon aja. Boleh yaa aku kasi liat gambar pertama dan last artwork ku pake watercolor dan pensil warna?

2020
2022

First Impression aku pas nyoba watercolor, enak banget buat dipakai dan gampang di blend. Sejauh ini, watercolor jadi kesukaan aku dibanding yang lain.

2014

2020

2021
Kalau pensil warna, poin plus nya aku merasa gambarnya jadi lebih bersih dan rapi. Kalau pengen lihat karya aku lainnya bisa mampir ke instagram aku yaa @artfiee_ 

Karena Pandemi Covid - 19 nya ga selesai - selesai, aku makin mencoba explore hobi aku di bidang seni. Dan akhirnya aku mengenal yang namanya digital art. Karena aku ga punya alat nya, aku coba gambar di hp menggunakam jari. Dan itu beneran bikin tangan pegal sih. Ini karya petama dan karya yang ter akhir yang aku buat.
 
2020

2021

2021

Kalau digital art, poin plus nya kalau salah tinggal ctrl + z. Biasannya, kalau digital art aku prefer gambar anime sih. Kalau ditanya lebih suka digital art atau traditional art, jawabannya adalah digital art.

Aku yakin aku ga akan pernah mencoba explore hobi aku kalau bukan karena pandemi 2 tahun yang sangat membosankan. Buat orang yang bilang ‘enak ya punya bakat gambar’ atau ‘aku juga pengen bisa gambar’. Aku mau bilang, semua orang bisa jago menggambar jika latihan berkali - kali. Bakat itu cuma booster aja. 


Sepertinya itu aja yang bisa diceritakan dari aku. See ya ♡










Komentar

Posting Komentar